Bocoran iPhone 6 Menurut Foxconn

Bocoran iPhone 6 Foxconn

Beberapa waktu lalu sempat beredar banyak rumor bahwa Apple akan mengeluarkan iPhone terbaru dengan layar yang lebih besar. Melihat banyak rumor yang beredar, Foxconn selaku perakit iPhone mulai angkat bicara.

Bocoran iPhone 6 ini berdasarkan informasi dari orang dalam yang tidak mau disebutkan namanya, Apple akan meluncurkan 2 iPhone terbaru miliknya sama seperti tahun 2013 dimana Apple meluncurkan iPhone 5S dan 5C. tetapi jika kedua iPhone tersebut menggunakan layar 4 inci, dua iPhone baru yang akan diluncurkan pada tahun ini akan menggunakan layar yang lebih besar.

Seperti yang sudah diketahui bahwa akan diluncurkan iPhone 6 yang menggunakan layar sebesar 5,7 inci. Sementara satu iPhone lain yang belum diketahui akan menggunakan layar yang elbih kecil yaitu 4,7 inci.

Tidak hanya layarnya yang lebih besar, tetapi juga dua iPhone terabaru ini akan menggunakan system keamanan biometric. Tetapi belum diketahui secara detail bagaimana system keamanan tersebut.

Kemungkinan system keamanan tersebut akan menggunakan pemindai sidik jari pada bagian tombol home yang sama seperti pada iPhone 5S. tetapi kemungkinan juga iPhone ini akan menggunakan system keamanan pemindai retina.

Sama seperti sebelumnya, Apple masih belum mau berkomentar mengenai rumor yang beredar tentang produk terbarunya.

ref(gaptekbgt.com/3187/inilah-bocoran-iphone-6-menurut-foxconn) 25.05.14

Leave a comment