Game Osmo Kurangi Anak Bermain iPad

Game Osmo

Sekarang ini sudah banyak anak kecil yang bermain menggunakan iPad maupun tablet canggih. Orang tua mereka membiarkannya karena ingin anaknya tetap senang dan tidak mengganggu pekerjaan orang tuanya. Dan apabila anak terlalu sering bermain dengan iPad maupun perangkat sejenisnya bisa menimbulkan efek kurang baik baik kesehatan anak.

Sebuah perusahaan telah berhasil mengembangkan aksesori untuk aplikasi game Osmo sehingga mendorong anak untuk bermain dengan menggunakan benda-benda fisik. Dan yang terpenting bisa mengurangi mereka dari permainan di iOS yang biasa saja.

Permainan ini masih termasuk pada jenis permainan puzzle, permainan kata dan juga fisika. Hanya bisa dijalankan pada perangkan iOS khususnya iPad, lengkap dengan kamera reflektif Osmo serta dock agar iPad bisa berdiri tegak membaca sensor yang ada.

Dengan adanya “Reflektif Artificial Intelligence” semua ini bisa berjalan dengan baik dimana hal tersebut mampu melihat benda-benda dan juga huruf yang ditempatkan di depan iPad pada permukaan yang datar. Aplikasi iPad yang sesuai dengan permainan fisik tersebut bisa mengenali apa yang anak-anak lakukan kemudian memberikan petunjuk.

Game Osmo ini akan membantu sekali jika Anda para orang tua tidak ingin anak Anda terlalu sering bermain iPad secara langsung. Dan jika Anda masih penasaran dengan game tersebut Anda bisa simak video yang sudah ada.

Sumber : BGR

ref(gaptekbgt.com/4742/game-osmo-paksa-anak-untuk-berhenti-bermain-ipad) 25.05.14

Leave a comment