Update terbaru Google Search 4.0 untuk iOS

Ilustrasi

Update terbaru Google Search 4.0 untuk iOS baru saja diluncurkan dan Google nampaknya memberikan penawaran yang lebih dari sebelumnya. Google Search 4.0 terbaru ini memiliki kemampuan untuk menjawab beberapa pertanyaan sederhana yang ditanyakan oleh pengguna misalnya “bagaimana cuacanya” dan lainnya.

Seperti yang telah diketahui, fitur tersebut telah tersedia di perangkat Android dengan mengawali percakapan dengan “Ok Google”. Selain fitur tersebut, Google Now juga telah mendapatkan perbaikan dengan dilengkapi dengan tanda pemberitahuan khusus dari pembaharuan situs favorit, blog atau yang lainnya.

Para penggemar olahraga juga bisa mendapatkan pembaharuan score dari pertandingan yang sedang dilangsungkan tanpa harus mencarinya terlebih dahulu. Google juga telah membuat Google Search dan Google Now menjadi lebih bisa diandalkan. Tampilan dari Google Search 4.0 untuk iOS juga lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

Harus dicatat bahwa Google Search adalah cara satu – satunya untuk menggunakan Google  Now pada iPhone. Untuk memperbarui aplikasi Google Search iOS, anda bisa mencarinya di Apple iTunes Store.

Sumber : FoneArena

ref(gaptekbgt.com/4583/google-search-4-0-untuk-ios-dilengkapi-dengan-google-now-dan-voice-search) 25.05.14

Leave a comment